• December 5, 2023

Mengenal Kondisi Diastasis Recti Pasca Melahirkan

Salah satu perawatan yang menjadi rekomendasi untuk para ibu setelah melakukan persalinan adalah dengan menggunakan teknologi EMSCULPT, jenis perawatan melangsingkan tubuh untuk pembentukan otot di beberapa bagian tubuh tertentu, khususnya perut. Perawatan ini sangat efektif karena dengan melakukan EMSCULPT selama 30 menit setara dengan latihan sit up sebanyak 20.000 kali, yang mampu membakar 19% lemak sekaligus membentuk 16% otot dalam satu kali percobaan. 

Sayangnya, di Indonesia masih sedikit klinik kecantikan yang menawarkan perawatan EMSCULPT ini. Meskipun begitu, ada salah satu klinik yang menawarkan perawatan tersebut, yakni dr. Belle Aesthetic Clinic. Melihat banyak nya para ibu yang menghadapi kondisi Diastasi Recti, dr. Belle Aesthetic Clinic tergerak untuk memberikan solusi yang tepat atas permasalahan yang sedang dihadapi tersebut.

 “Melihat hal itu, kami sangat tergerak untuk membantu para ibu mendapatkan solusi mengecilkan perut setelah melahirkan dengan cara yang ampuh dan aman,” ujar dr. Catherine Soebroto, Founder dari dr. Belle Aesthetic Clinic.  

Tidak perlu khawatir, metode EMSCULPT ini aman dan ampuh dilakukan karena menggunakan teknologi canggih dengan memanfaatkan energi elektromangenetik untuk mencapai otot yang diinginkan.

“Menggunakan teknologi bernama High Intensity Focused Electro – Magnetic (HIFEM) yang mengandalkan frekuensi tinggi dan energi elektromangenetik yang bekerja merangsang otot berkontraksi, sehingga tercapai massa otot yang diinginkan,” tutup dr. Catherine Soebroto.

Untuk kamu para ibu hebat di luar sana, jika ingin melakukan perawatan ini segera kunjungi dr.Belle Aesthetic Clinic di cabang Pluit atau dua cabang lainnya yang akan buka dalam waktu dekat, yaitu Sudirman Park dan Gading Serpong.

 

*Penulis: Baqis Dhia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *