• February 24, 2024

Manfaat Sekoteng yang Bisa Menurunkan Kolesterol

Untuk membuat segelas sekoteng yang enak dan bebas kolesterol, hanya membutuhkan beberapa bahan utama dan sedikit waktu. Pertama, siapkan kacang hijau, kacang tanah, dan mutiara secukupnya. Siapkan juga satu batang jahe, gula merah, dan air secukupnya.

Langkah pertama adalah merebus kacang hijau, kacang tanah, dan mutiara dalam air mendidih hingga matang. Setelah itu, buat kuah jahe dengan cara merebus jahe, gula merah, dan air hingga mendidih dan gula larut. Setelah semua bahan matang, campurkan kacang hijau, kacang tanah, dan mutiara ke dalam kuah jahe.

Sekoteng yang enak dan simpel sudah siap disajikan. Sajikannya dalam keadaan hangat sebagai minuman penutup atau camilan ketika cuaca sedang dingin. Rasanya yang hangat dan manis akan membuat merasa nyaman dan bahagia.

Dengan resep yang mudah ini, tidak perlu repot-repot pergi ke warung atau restoran untuk menikmati segelas sekoteng. Buat sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan dengan waktu yang singkat. Jadi, jangan ragu untuk mencoba resep sekoteng yang enak dan aman untuk kolesterol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *